Lumia apps Olympiad

Ayo developer mobile apps yang ada di Universitas brawijaya ngikut event ini, singkatnya ini pertarungan developer antar kampus di Indonesia. Yang menang pasti ada rewardnya, ngomong-ngomong reward macemnya ada banyak. Untuk developer rewardnya,

  1. Pemenang utama kategori umum dan setiap sub kategori API akan mendapatkan Lumia 920, medali emas, dan uang tunai (optional).
  2. Pemenang kedua dan ketiga tiap kategori umum serta setiap sub kategori API mendapatkan masing-masing medali perak dan perunggu.

Untuk kampus,

  1. Universitas yang paling banyak mengumpulkan medali akan mendapatkan Nokia Innovation Lab di tahun 2013.
  2. Nokia Innovation Lab adalah investasi dari Nokia berupa kurikulum, workshop, dan puluhan telepon genggam Nokia.
  3. Staf pengajar (dosen) dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini
  4. Bagi staff pengajar yang berhasil meraih medali akan mendapatkan rekomendasi untuk program App Campus yang memberikan dana riset mulai € 20,000 hingga € 70,000.

Menarik bukan, dan berita selanjutnya. Nokia bakal ngadain workshop development Lumia apps di Universitas Brawijaya 20 November nanti (tempat terbatas). kebiasaannya Nokia developer, kalau ada lomba pasti sebelumnya ada pelatihan, supaya hasilnya bagus-bagus. Informasi lebih lanjut, kontak saya di ekosakti@ub.ac.id. atau buka HackNation Olympiad External.
Event ini feedback dari nokia developer workshop di hotel braga beberapa minggu lalu.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>